Sederhana

Saya menyayangimu dengan sederhana..
Kapasitas rasa yang alakadarnya..
Bukan sebagai Adam pada Hawa..
Juga bukan Rama pada Shinta..
Atau Luis Fernando pada Maria..

Terima saja, jangan kau risau karenanya..
Saya melakukannya karena saya nyaman saat ini saja..
Peduli setan dengan apa dan siapa..
Perkara nanti itu soal masa..
Biarkan pendulum waktu bergerak pada porosnya..

Tak usah kau tanya mengapa..
Saya juga bingung dengan semuanya..
Karena rasa ini benar-benar baru adanya..
Seperti Archimedes berteriak Eureka!
Seperti Colombus menemukan Amerika..

Kau tahu siapa saya..
Dan saya tau ada dia..
Jadi tak perlu kita membuat garis segitiga..
Pastikan saja ini bukan lagi cinta yang menyala-nyala..
Sebab saya juga tak mau direpotkan dengan urusan asmara..

14 Komentar

Filed under Alakadarnya

14 responses to “Sederhana

  1. ern

    ayo cepat sampaikan sm dia, jgn2 tertahan di puisi jie πŸ˜›

  2. rapuh nian dirimu nak πŸ™‚
    hajar terusss..

    btw, nih ada PR dari teman blogger …
    http://xplor3r.my.or.id/blog/?p=8

    cobain kerjain yak .. mana tau dapat hadiah dari yg ngasih kuis ..

  3. iya, jangan disimpan2…
    malu sama umur…he2..
    peace man!

    nikah adalah salah satu urusan yang harus dipercepat…

  4. setujuuuuuuuuu sama Daeng Rusle ..!!!… ;))

  5. -edited by yang punya blog- πŸ˜€

  6. Aji

    Mau nikah yah?
    Udh punya NPWP?

  7. its more better u love her like the way u do right now,
    n i think she is happy with that πŸ™‚

  8. wah….
    bagus deh… seneng bacanya…

    semangaaattt!!!!!

  9. gak mau nebak2 lagi maksudnya apa…
    (ntar dibilang salah lagi….)

    “….Saya menyayangimu dengan sederhana..”

    menyayangi yang sederhana itu…
    apa berarti menyayangi tanpa peduli siapa dia, apa yang dia lakuin buat kita, bagaimana dia…, apa yang dia miliki….
    apa berarti menyayangi, hanya karena kita ingin (menyayangi… for no reason?)

  10. weh so shitttt… eh so sweet deng πŸ˜€

  11. Wah pujangga yang satu ini…
    btw, terinspirasi “Aku Ingin” nya Sapardi Djoko Damono ya?
    Atau terinspirasi pengalaman pribadi saat ini?
    Hihihihi

  12. uhuyyy!!! kereeeeeeeeeennnn… πŸ™‚

  13. bang, bole di crtl-c n ctrl-v ke blog sayah tak? ^_^

Tinggalkan Balasan

