Deal

Saya tanyakan, deal or no deal..?
kau jawab deal..!
seperti gurauan, tetapi bukan.
saya terlanjur anggap itu sebagai komitmen..

ya sudah,
mari kita jalani..
kebetulan saya sudah nyaris lupa bagaimana rasanya memiliki..

berpikirlah keras,
karena sepeti katamu..
hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah..

9 Komentar

Filed under Alakadarnya

9 responses to “Deal

  1. wuihh!!! kata orang hidup itu pilihan ‘n kadang2 kita perlu jg gambling 4 that? benarkah? mmhhh…dlm islam kena label “haram” gak ya?trus..dmn letaknya istikharah? berpikir..berpikir.. sepertinya jd ngawur.hihihi… (nyengir*mode on)
    at least, congrats 4 that deal bro 😉 ditunggu kbrnya menjadi lelaki pemberani (???) /(^_^)\

    ———————————————-
    lelaki Pemberani..? hwahaha.. jadi malu..
    kayak iklan rokok ahh..
    😛

  2. deal!

    ———
    or no deal..?

  3. y@t

    hidup adalah pilihan…
    seperti itulah hidup

    ——————-
    btw, OOT nih, gimana acara baksonya, Bro?
    hehehe..
    😀

  4. deal aja deh..! 😛

    —————
    hyuuuk, mariii… 😛

  5. huwaa… dah ada blog baru yah, ham 😀 …. makasiy.. makasiy.. namaku dah di add… 😀

    eh betewey eniyweyhh… kok jadi serius gituh tulisannya 😀

    —————————————–
    bukan serius, Bu..
    kan udah dibilang, mencoba sedikit lebih waras..
    hihihihi…
    😀

  6. aku fikir tadinya tantowi yahya…
    ternyata…
    “cuma” seseorang yang nemuin his advance level of his life…

    *iya gitu…??? nebak aja sihhh…

    ————————-

    selamat, tebakan anda salah..!
    hihihihihihi…
    😀

  7. aji

    komitmen…
    memiliki…..

    gw tunggu undangan lebaran haji nanti!!

  8. entah benar ataw salah itu adalah pilihan dan itu adalah resiko jadi ketika kita bilang deal kita sama dengan dah siap dengan semua resiko itu

  9. kunang2kecil

    kalau kebetulan kamu sudah nyaris lupa bagaimana rasanya memiliki..
    saya justru tak pernah tahu rasanya memiliki..
    good luck man!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s